Wednesday, March 07, 2012

Cute shoes

Rencana massage malem ini harus terkubur jauh di dalam sumur yang butek ( hiperbola ) saat gw sudah siap closing shift gw , dan ternyata Duty manager gw harus handle access card problem di kamar ... yang mengkasilkan GW telat pulang .. secara pijetnya di moll harus ikutin waktu moll soo.. amsyong se amsyong amsyongnya rencana gw.
tapi ga jadi sedih saat gw liat sepatu semi sneeker BATA bahasa kerennnya North star lucu yang harganya cuma cepe ceng alias 100 ribu .. sekalian gw posting sepatu unyu yang gw beli kemarin yang harganya murah meriah gambreng cuma 200ribu sahajaaa~

Kesukaan gw pada sepatu memang kaya fat kid love cake... jadi kalo gw di kasih pilihan antara ketemu Khalil Fong atau liburan ke Taaiwan atau Belanja Sepatu atau Makan duren Jembatan 3.......PASTI tanpa berpikir panjang gw milih .............liburan ke Taiwan trus ga sengaja ketemu Khalil fong saat gw belanjan sepatu , trus dia ajak Makan duren jambatan 3 *bola mata liatin alis sendiri sambil nyengir :D

No comments:

Post a Comment